Ads 468x60px

Dapat uang melalui internet

10/13/12

website-website yang bermanfaat


banyak sekali website-website yang dapat memberikan banyak manfaat...diantaranya adalah sebagai berikut
1.      GOOGLE
Di era teknologi saat ini GOOGLE menjadi salah satu situs yang paling populer di dunia.Website yang berisi seluruh informasi dari seluruh penjuru dunia.baik hiburan, politik, olahraga, ataupun pendidikan semuanya ada di sini. Tak heran jika ini merupakan website yang paling penting terutama bagi para kaum berpendidikan mulai dari siswa SD sampai mahasiswa.Baik untuk mencari materi kuliah ataupun untuk mencari referensi dalam mengerjakan tugas.
2.       WIKIPEDIA
   Wikipedia merupakan sebuah website ensiklopedia serta artikel-artikel  biografi, olahraga, sejaarah, teknologi, ilmu dan lain-lain. Dalam proses perkuliahan, website ini akan sangat membantu dalam mencari referensi ataupun dalam mengerjakan berbagai tugas.Isi Wikipedia dapat diciptakan oleh penggunanya.Pengunjung di Wikipedia juga dapat mengubah artikel, dan banyak yang melakukannya.Halaman-halaman selalu diubah, jadi, tidak ada artikel yang pernah selesai. Dan karena itu pula di Wikipedia sering terjadi "kesulitan" yang unik,
3.       ILMU KOMPUTER
Merupakan sebuah website yang membahas semua tentang komputer yang sangat di perlukan untuk para mahasiswa khusnya mahsiswa-mahasiswa yang kuliah di jurusan teknik informatika serta sistem informasi.  Berisi artikel-artikel tentang algoritma, pemrograman, hardware komputer, sistem operasi, dan lain sebagainya




4.       KASKUS
Berisi artikel-artikel tentang berita, politik, olahraga, film,games, otomotif dan yang paling penting yakni komputer. Kaskus juga merupakan forum dan tempat jual beli online terpopuler. Di Kaskus juga terdapat  Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya.Hingga bulan Juli 2012, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 601 juta posting.

5.       W3SCHOOLS
Berisi segala macam yang berkaitan dengan web. Mulai dari web desain dengan menggunakan html dan xml, juga web service, web building dan lain-lain. Disini selain bisa mendapatkan tutorial-tutorial dalam membuat website, juga bisa berlatih membuta web dengan kreasi kita sendiri yang hasilnya bIsa langsung kita lihat sendiri.

6.       INDONESIA PUBLISHER COMMUNITY
Sarana belajar dan berbagi pengetahuan para online pubisher Indonesia mengenai penghasilan secara online melalui internet.

7.       KABAR IT
Website yang berisi segala macam yang berhubungan dengan dengan komputer. Mulai dari berita IT, hardware, software,  tutorial, gadget, IT job, gadget, gam dan lain sebagainya. 


8.       GOOGLE TRANSLATE
Merupakan salah satu layanan dari google untuk merubah atau menterjemahkan tulisan ke bahasa lain dengan cara yang sangat mudah. Tentunya ini sangat di butuhkan oleh mahasiswa untuk menterjemahkan referensi-referensi yang berbahasa asing.

9.       ILMUGRAFIS
Merupakan website yang berisi tutorial-tutorial photoshop, corel draw, animation, web desain, dekstop publishing, arsitektur, video production dan lain sebagainya.
10.   GOOD READS
GoodReads merupakan situs jaringan sosial yang mengkhususkan pada katalogisasi buku. Sama seperti situs jaringan sosiallain, GoodReads mempunyai konten friend, group, maupun discussion. Bedanya, GoodReads memungkinkan anggota untuk menampilkan daftar buku sudah dibaca (read), buku yang sedang dibaca (currently reading), dan akan dibaca (to read). Dalam situs ini, pengguna dapat saling berbagi rekomendasi buku bacaan dengan memberikan review maupun komentar.


11.   FACEBOOK
Tidak selamanya facebook hanya mendatangkan efek negatif, facebook juga bisa mendatangkan hal yang positif selama kita bisa menggunakan atau mengoptimalkan facebook dengan baik.Seperti halnya bagi para siswa maupun para mahasiswa, facebook merupakan tempat yang paling tepat untuk dijadikan sebagi sebuah forum diskusi mengenai tugas ataupun pelajaran.



12.   POJOK SISWA
Organisasi, Komunikasi dan Solidaritas antara siswa-siswi dan mahasiswa-mahasiswi adalah hal yang paling penting untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mutu hidup rakyat Indonesia terhadap masa depan. Yang paling tahu kesulitan, kekurangan, dan tantangan di lapangan adalah pelajar Indonesia.Jadi siswa/siswi ataupun mahasiswa/mahasiswi di Indonesia perlu sangat pro-aktif untuk berkontribusi supaya membentuk pendidikan negara yang paling bermutu.

13.   PENDIDIKAN WEBSITE  NETWORK (PENDIDIKAN WS)
merupakan situs untuk belajar membangun sebuah website, baik dalam pengelolaan maupun pembuatan website.




14.   KORAN PENDIDIKAN
Merupakan tempat informasi segala macam berita-berita yang berkaitan dengan pendidikan



15.   EDUKASI.NET
EdukasiNet merupakan portal bahan belajar dan jaringan komunitas sekolah yang dibina dan dikembangkan oleh Pusat Teknologi Komunikasi dan Informasi (Pustekkom) Depdiknas. Situs ini bermula dari serangkaian penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh tim Pustekkom.




0 komentar:

Cloap Program Affiliasi