Ads 468x60px

Dapat uang melalui internet

10/29/12

KUNCI SUKSES PEBISNIS



Kali ini saya ingin membagi ilmu tentang  KUNCI SUKSES PEBISNIS yang saya dapatkan ketika mengikuti mata kuliah pengetahuan bisnis. Sangat cocok bagi para pembaca yang sedang ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses tentunya.
3 kunci sukses yang harus di miliki setiap pebisnis adalah :
1.       Kecerdasan Emosional
2.       Kecerdasan Intelektual
3.       Kecerdasan Spiritual


Saya akan mengupas salah satu dari 3 kunci  sukses tersebut,, yakni kunci sukses yang kedua
Kecerdasan Intelektual
Merupakan kemampuan pengusaha untuk berpikir secara logis, sistematis, kritis dan kreatif dalam menganalisis, memahami, dan mengembangkan ide-ide atas situasi dan kondisi bisnisnya.
Aspek yang termasuk dalam kecerdasan intelektual yang harus dimiliki oleh setiap pebisnis adalah:
  1. Pengetahuan Bisnis
  2. Daya analisis terhadap persoalan-persoalan, tantangan serta pesoalan-persoalan bisnis
  3. Daya kreatiff dalam membangun bisnisnya
Pilihan Strategi Memulai Bisnis
  • Mengembangkan bisnis yang sudah ada
  • Memulai bisnis baru
  • Berpathner

APAKAH ANDA SUDAH MEMILIKI KECERDAAN TERSEBUT????? SIAPKAH ANDA UNTUK MENJADI SEORANG PEBISNIS SUKSES?????????

Itulah sedikit ilmu yang ingin saya bagi kepada pembaca-pembaca sekalian. Jika masih ada waktu di kemudian hari akan saya lanjutkan bahasan tentang bisnis ini lebih lanjut agar tercipta para generasi-generasi pebisnis sukses di Indonesia ini……aminn

0 komentar:

Cloap Program Affiliasi