Ads 468x60px

Dapat uang melalui internet

11/19/12

FESTIVAL KELUD 2012 KABUPATEN KEDIRI


FESTIVAL KELUD 2012
21-25 November 2012

Splendid Kelud For The Glorious Kediri
Kelud yang Menawan untuk Kejayaan Kediri

Perhelatan Festival Kelud kembali digelar tahun ini. Berbeda dari Festival Kelud tahun lalu yang hanya dilaksanakan selama sehari, Festival kelud tahun 2012 akan dilaksanakan dalam rentang lima hari dari tanggal 21 – 25 November 2012 dengan mengambil tema: ”Splendid Kelud for the Glorious Kediri,” yang berarti Kelud yang Menawan untuk Kejayaan Kediri.
Kegi
atan inti Festival Kelud 2012 adalah Ritual Sesaji Gunung Kelud sebagai bentuk syukur masyarakat lereng Gunung Kelud dan Umat Hindu di Kediri. Sesaji ini dikemas lebih kreatif dan berbeda yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2012 pukul 09.00 WIB. Selain itu Festival Kelud akan didukung oleh pagelaran kesenian jaranan, ketoprak, wayang kulit, gebyar seni daerah, parade band, pameran produk UMKM dan education exhibition, serta penganugerahan pemenang Lomba Film Dokumenter Kelud Fest 2012. Dalam gebyar seni daerah nantinya juga menampilkan delegasi seni dari Kabupaten Tangerang.
Mengingat keberhasilan Festival Kelud tahun lalu yang dikunjungi ribuan wisatawan dan gema event ini hingga Tangerang menjadikan Festival Kelud 2012 sebagai event yang menarik dan sangat layak untuk dikunjungi. Kunjungi dan mari bersama kita lestarikan adat dan budaya Kabupaten kediri dan untuk lebih mempromosikan Gunung Kelud sebagai obyek wisata unggulan Jawa Timur dan Indonesia. (Oleh: Pariwisata Kabupaten Kediri)

KELUD IS KEDIRI NDAA !!!

Follow Us :
http://twitter.com/Kota_Kediri
I ♥ Kediri Nda :)


di ambil dari:

0 komentar:

Cloap Program Affiliasi